Apakah saya sakit kelamin Dok?!?

Seorang pria lajang berlari dengan terburu-buru mendatangi seorang dokter spesialis kelamin terbaik di kotanya berdasarkan rekomendasi temannya.

Pria : “Dok, coba lihat.., mengapa ‘burung’ saya merah seperti ini?!? Apakah saya mengidap penyakit kelamin yang sangat berbahaya?!?

[Kemudian Dokter pun memeriksa kelamin si pria]

Dokter : Pergi ke toilet gih!! Cuci dengan sabun dan lap dengan kain bersih. Trus nanti, bilang sama pacarmu, kalau makai lipstick jangan terlalu tebal”.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita/SMS humor dengan judul Apakah saya sakit kelamin Dok?!?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/04/apakah-saya-sakit-kelamin-dok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Thursday, April 19, 2012

Belum ada komentar untuk "Apakah saya sakit kelamin Dok?!?"

Post a Comment