Cerita lucu malam pertama


Muis adalah seorang pria yang tinggal dan dibesarkan di daerah pedalaman. Dia melangsungkan pernikahannya atas dasar dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan seorang gadis yang berasal dari kampung sebelah.

Keesokan harinya, Muis ditanya oleh bapaknya tentang malam pertama.

“Gimana malam pertama loe?”, tanya si Bapak. “Nyenyak banget tidur saya Pak, karena kecapekan kali!!”, jawab Muis. “Bagus.., bagus..”, jawab Bapaknya sambil senyum-senyum kecil.

“Iya Pak, selain itu, soalnya istri saya ngamuk-ngamuk sama saya. Setelah saya tanya kenapa dia ngamuk-ngamuk, kemudian dia nunjukkin saya bagaimana caranya malam pertama, trus dia juga bilang saya pria bego pak”.

Spontan Bapaknya Muis kaget,”Kok loe dibilang bego?!?!”

“Iya Pak.. Soalnya istri saya menunjukkan bagaimana caranya malam pertama dan langsung mempraktekkannya di depan mata saya dengan orang yang kebetulan lewat di depan rumah saya tadi malam Pak”

Bapak : “Gggrrrr..!!!!!! Emang bego loe!!!”
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita/SMS humor dengan judul Cerita lucu malam pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/04/cerita-lucu-malam-pertama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Thursday, April 19, 2012

Belum ada komentar untuk "Cerita lucu malam pertama"

Post a Comment