SMS Lucu 2

Enam Penyakit Pegawai di Indonesia
6 penyakit pegawai di indonesia :

1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT



Mau Dikubur Jam Berapa
Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah...
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

Puisi Kepahlawanan 
Aku pahlawan kecil
Yang gagah berani
Bila belanda datang
Aku serang
Bila belanda nyerang
Aku bilang "Idiih...beraninya sama anak kecil!!!"


Rambut Ijo
Si Karto karo si Usro mulih sekolah main cangkriman :

Karto : "Rambut putih jenenge opo ?"
Usro : "Yo mesti wae uwan, nek rambut abang jenenge opo ?"
Karto : "Wis pasti jenenge pirang."
Usro : "Nek rambut ijo jenenge opo hayoo ?"
Karto : " Rambut ijo jenenge rambutan sing durung mateng. "


Rumus Cinta

Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)


Tatap Mata Saya
Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!

oOo.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena "ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita/SMS humor dengan judul SMS Lucu 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/04/sms-lucu-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Thursday, April 19, 2012

Belum ada komentar untuk "SMS Lucu 2"

Post a Comment